Untuk Mengawasi Verrell Bramasta, Ivan Fadilla Mengutus 2 Orang Kepercayaan

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Oktober 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bekerja di Pemerintahan Kabupaten Bogor dan menikah dengan Sarni, Ivan Fadilla tinggal di Bogor, Jawa Barat. Kesehariannya lebih banyak di Bogor dibandingkan di Jakarta bersama kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

Meski tinggal terpisah, Ivan Fadilla berusaha menjaga komunikasi dengan anak-anaknya. Terlebih sekarang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tinggal bersama di rumah megah milik Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

"Sejak dulu pola asuh saya ke anak-anak enggak berubah, sebisa mungkin komunikasi harus berjalan dengan baik. Jadi saya tahu kondisi anak-anak saya bagaimana," seru Ivan Fadilla saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Verrel Bramasta, misalnya, hampir setiap hari cowok yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini selalu menelepon Ivan Fadilla. "Verrell itu minta pulsa saja sama saya, jadi pasti hal apapun dia cerita sama saya," kata Ivan Fadilla tersenyum. Meski rajin berkomunikasi dengan putranya, Ivan Fadilla tetap was-was mengingat usia Verrell Bramasta sudah 21 tahun. "Khawatir pasti ada namanya saya orang tua," jawabnya singkat. 

Khusus untuk mengawasi Verrell Bramasta, Ivan Fadilla sudah mengutus 2 orang kepercayaannya untuk tinggal bersama Verrell Bramasta. Ivan Fadilla selalu menelepon 2 orang tersebut untuk diam-diam bertanya keseharian Verrell Bramasta. "Dua Orang itu bekerja di rumah Verrell, mereka usianya sudah tua dan agamanya kuat, semoga bisa menjaga Verrell," pungkas Ivan Fadilla.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait