Video Ciuman dengan Nadine Emmanuella Tersebar, Verrell Bramasta Ketakutan

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Fadilla sudah mendengar langsung pengakuan Verrell Bramasta, putranya, tentang video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Waworuntu yang membuat heboh jagad maya.

Diakui Ivan, Verrell Bramasta ketakutan. Apalagi ciumannya dengan Nadine yang terlihat di video tersebut, merupakan bentuk hukuman dari permainan truth or dare yang dimainkannya.

"Ya sempat nanya, Pa gimana kalau ini begini. Aku ada begini-begini. Oh ya nggak apa apa kubilang, kan nggak sesuatu hal yang salah," kata Ivan Fadilla, lewat sambungan telepon, Senin (23/10)

"Yang nyebarin juga bukan dia, katanya. Yang ngambil juga nggak tahu siapa. Baru beredar sekarang juga dia nggak tahu. Ya sudah, nggak apa-apa," lanjut Ivan.

Sebagai orang tua, Ivan berusaha menasehati Verrell Bramasta, seiring kepopuleran yang diraihnya saat ini. Sebab, apa pun yang dilakukan anaknya, akan menjadi perhatian publik.

"Makanya berhati-hati aja. Kadang kita juga nggak ambil, istilahnya privasi hampir tidak ada. Silakan dipertimbangkan kalau melakukan suatu hal. Saya cuma kasih tahu begitu. Tapi dia paham kok," pungkas Ivan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait