Video Cium Nadine Emmanuella Beredar, Verrell Bramasta Ngadu ke Ivan Fadilla

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengetahui video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Woworuntu beredar di dunia maya, Verrell Bramasta langsung mengadu ke ayahnya, Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla sendiri belum melihat langsung video Verrell Bramasta yang menghebohkan jagad maya. Namun dari pengakuan anaknya, video itu direkam saat tengah bermain permainan truth or dare, dan ciuman menjadi hukumannya.

"Dia cerita belum lama. Ini gini lho pah, ini gini-gini. Oh begitu kubilang, kalau bagi saya sih nggak ada masalah. Maksudnya anak laki yang penting kamu nggak aneh-aneh saya bilang," ujar Ivan Fadilla, melalui sambungan telepon, Senin (23/11).

Ivan pun bertanya-tanya tentang siapa yang mengunggah video tersebut. Sementara dirinya mengaku belum menontonnya karena gaptek (gagap teknologi) soal media sosial.

"Masalah yang naik ini, saya belum lihat videonya, saya kan gaptek ya. Jadi agak nggak ngerti kalau yang sosmed gitu," ujarnya.

Berbagai reaksi netizen turut mengomentari video ciuman mesra Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Woworuntu. Bahkan tak sedikit yang terkejut melihat kelakuan Verrell di dalam video tersebut.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait