Setelah Akad Nikah Kahiyang Ayu - Bobby Nasution, Jokowi Tulis Ini di Twitter

Andira Putri | 8 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk memberikan informasi terkini pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) lewat media sosial.

Jokowi sempat mengunggah foto prosesi ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di akun Twitter pribadinya. Foto menampilkan Jokowi yang tengah duduk di depan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Ketiganya mengenakan seragam hitam beraksen emas. Ekspresi serius menyelimuti Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Sembari mengunggah foto akad nikah, Jokowi mencurahkan isi hatinya.

"Alhamdulillah, ijab qabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution berjalan dengan lancar. Mohon doa, agar mereka selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, membangun keluarga yang baru -Jkw," tulis Jokowi.

Tweet Jokowi langsung mendapat respon netizen. Banyak netizen memberikan ucapan selamat dan mengirim doa terhadap keluarga Jokowi.

"Selamat Presiden Jokowi. Do'a kami untuk keluarga bapak. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan bahagia selalu. Aamin," kata seorang netizen.

"Selamat! &moga cepet dpt cucu lagi!" seru salah satu netizen. "Selamat buat keluarga Pak @jokowi l Semoga berkah....," ujar netizen lain.

Kahiyang Ayu menjadi anak kedua Jokowi yang telah melepas masa lajangnya. Kahiyang Ayu menyusul sang kakak Gibran Rakabuming yang menikah dengan Selvi Ananda tahun 2015.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait