Rina Nose Buka Hijab, Uus: Netizen Tak Tahu Apa yang Terjadi

Nanda Indri Hadiyanti | 9 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose mengunggah foto tanpa hijab di akun instagramnya, hari ini, Kamis (9/11). Di foto itu, Rina menuliskan caption yang berhubungan dengan keputusannya menanggalkan hijab.

Di postingan itu, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan Uus, memberikan komentarnya. Uus memberi dukungan atas sikap Rina Nose yang memutuskan melepas hijab.

Menurutnya, apa pun yang dilakukan Rina Nose pasti ada alasan tersendiri yang tidak diketahui oleh netizen.

"Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja," tulis Uus, Kamis (9/11).

Masih di komentar yang sama, Uus berpesan agar Rina tidak mendengarkan komentar netizen. Karena menurutnya netizen tidak akan mengerti masalah yang tengah dihadapi Rina.

"Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok. I love you teteh @rinanose16," lanjut Uus.

Komentar Uus tersebut kemudian diposting diakun gosip mak.kepo dan langsung menuai banyak komentar negatif dari netizen. "Sedih dan merasa kecewa," tulis netizen dipostingan mak.kepo tersebut.

Selain posting foto tanpa hijab, malam ini Rina juga tampil tanpa hijab saat membawakan acara D Academy Asia 3 Indosiar yang ditayangkan secara langsung.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait