Via Vallen Umroh, Tidak Bawa HP Sampai Difoto dari HP Orang Lain

Christiya Dika Handayani | 23 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru-baru ini membuat netizen penasaran karena unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Pasalnya, enam unggahan terakhir Via menunjukkan potongan foto dirinya dengan mengenakan hijab. Dalam foto tersebut juga terdapat tulisan yang menandakan akan segera kembali.

Belakangan, rasa penasaran netizen pun terjawab. Rupanya, Via Vallen kini tengah menjalani ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Seperti foto terbaru yang diunggah Via pada Kamis (23/11).

Dalam foto tersebut, Via Vallen dengan beberapa orang keluarganya berpose bersama di depan Kabah. Via dan keluarganya tampak mengenakan pakaian umroh berwarna putih.

Rupanya, membawa keluarganya menjalankan ibadah umroh merupakan cita-cita Via Vallen. Pelantun 'Sayang' ini merasa bersyukur cita-citanya kini telah terwujud.

"Alhamdulillahh, salah satu cita-citaku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaian. thanks Allah swt atas nikmat yg luar biasa ini," tulis Via Vallen di unggahannya.

Via Vallen menjelaskan bahwa foto yang diunggahnya diambil pakai HP orang lain. "ini di fotoin pake hape orang lain soalnya aku ga bawa hape jadinya fokusnya pada kemana mana," tulis Via Vallen.

Melihat cita-cita Via Vallen terwujud, banyak netizen yang turut merasa senang.

"Alhamdulillah... berkah hasil dari perjuangan selama ini... sukses selalu @viavallen," komentar netizen. "Alhamdulillah mbak Via turut bahagia lihatnya," kata netizen lain. "Alhamdulillah, selamat cita-citanya tecpai, sukses trus kak Via," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait