Via Vallen Buka Toko Kue, Penggemar Antre Panjang

Christiya Dika Handayani | 13 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mengikuti jejak artis lain dengan membuka toko kue. Via Vallen mencoba peruntungannya dengan merintis bisnis dengan membuka toko kue yang diberi nama Vallens Cake. Toko pertama dibuka Via Vallen di kota Solo.

Di media sosial beredar foto-foto warga yang mengantre di depan toko kue Via Vallen dimulai sekitar pukul 1 dini hari. Seperti foto yang diunggah oleh akun Igtainment.

Dalam foto tersebut, tampak banyak warga yang sudah berdiri di depan pintu masuk toko. Selain itu, di foto lain juga memperlihatkan banyaknya pengunjung di depan toko kue Via. "Niii ngeri antriannya," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun dibuat penasaran soal rasa kue yang dijual Via Vallen. "Enak gk ya kuenya? Penasaran," komentar netizen. "Tapi masalah rasanya gimana yah? enak ga?" timpal netizen lain.

Ada pula netizen yang justru curiga dan menyebut pembeli tersebut dibayar untuk membuat toko terlihat ramai.

"Kue-kue artis antrinya selalu segitunya amat ya.. curiga kl sebagian dari mereka orang suruhan si pemilik toko kue," ujar netizen. "Yang ngantri ada yg dibayar ga? Biar kliatan rame gitu," sambung netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait