Susan Sameh Mengaku Pernah Berada di posisi Shafa Harris

Supriyanto | 23 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn dilabrak Shafa Harris, putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Kejadian itu direkam dan viral di media sosial. Dukungan terhadap Shafa Harris pun berdatangan dari berbagai kalangan termasuk artis Susan Sameh.

Susan Sameh mengatakan, yang dilakukan Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn, yang diduga sebagai selingkuhan ayahnya, merupakan luapan emosi seorang anak saat keluarganya terancam hancur dengan kehadiran orang ketiga.
 
"Susan support perilaku Shafa, soalnya dia (Shafa Harris) nggak salah, itu ungkapan isi hati dia," ujar Susan Sameh di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11). 

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Billy Syahputra itu memberi dukungan karena dirinya pernah berada di posisi Shafa Harris. Bahkan, rasa sedih kehilangan ayah lantaran orang ketiga masih dirasakan sampai saat ini. 

"Susan pernah ngerasain posisi Shafa. Tapi di situ Susan masih kecil banget, masih umur 5 tahun, jadi nggak bisa apa-apa, tapi kepedihan itu masih Susan rasain sekarang," ungkap Susan Sameh. 

"Bisa dibilang Susan lebih parah, tapi pas umur 5 tahun Susan bisa apa, paling cuma bisa berdoa aja," pungkas Susan Sameh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait