Billy Syahputra Ungkap Alasan Belum Mau Nikahi Susan Sameh

Supriyanto | 8 Februari 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Susan Sameh berpacaran lebih dari setahun, hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing, namun sampai sekarang Billy belum juga mau berjanji untuk menikahi Susan.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengungkapkan alasan belum mau nikahi Susan Sameh.

"Karena kita harus kumpulin dulu (persiapan), dan kami dalam hal yang jiwa muda, misal ke langkah serius lagi takutnya ada hal yang tidak kita inginkan," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Tidak hanya faktor persiapan mental dan finansial, Billy Syahputra merasa belum mantap untuk berumah tangga di usia sekarang yang baru menginjak 26 tahun. Lagipula, Billy takut nantinya pernikahan dengan Susan Sameh kandas di tengah jalan jika dipaksakan.

"Artis kan kadang, baru nikah ya gitu (cerai). Saya nggak mau terjadi hal seperti itu. Mungkin karena terekspos juga, nah makanya harus mematangkan diri dulu. Kalau sudah matang, baru deh," ungkap Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait