Susan Sameh Serius Jalani Hubungan dengan Billy Syahputra

Siti Nahdiatul Fata | 18 Januari 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sudah merajut hubungan selama satu tahun dengan artis berdarah Mesir, Susan Sameh. Nampaknya kisah cinta Billy dengan Susan kali ini tak main-main.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1), Susan Sameh mengaku serius untuk menjalani hubungan dengan Billy Syahputra dan ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kalau buat serius, kita sudah serius, sedangkan buat nikah aku enggak bisa matokin tanggal atau lainnya, yang penting kita jalanin aja dulu," ujar Susan Sameh.

Host "Katakan Putus" Trans TV itu menjelaskan, hubungannya dengan Billy Syahputra sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. "Papi sama mami sudah dekat sama Billy. Kalau orangtuaku, paling penting orang yang dekat dengan aku harus baik," jelasnya.

Meski serius, Susan Sameh tak mau terburu-buru menikah. Menurutnya, banyak hal yang dipertimbangkan ketika memutuskan untuk membangun rumah tangga.

"Aku enggak pernah ngeburu-buru. Nikah itu, sekali untuk seumur hidup, jadi harus dipikirkan matang-matang dulu ya," imbuh Susan Sameh.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait