Fokus Dakwah, Ini Pesan Sunu eks Matta Band ke Manajer

Altov Johar | 25 November 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu eks vokalis Matta Band masih menjadi misteri. Pasalnya, mereka belum juga menglarifikasi kebenaran kabar pernikahan yang ramai diperbincangkan.

Orang terdekat Sunu pun terkejut mendengar rumor Sunu telah menikah dengan Umi Pipik. Sebagai manajer, Surjana tidak tahu menahu tentang hal itu.

"Jangankan media, saya juga nggak tahu dan kaget. Sunu punya istri dan anak saya tahu, tapi kalau sama Umi Pipik nggak tahu. Karena tahunya cuma hubungan kerja aja," ujar Surjana lewat sambungan telepon, Jumat (24/11).

Sementara ini Surjana tak bisa menglarifikasi kabar tersebut. Pasalnya, Sunu berpesan tak ingin diganggu selama menjalani dakwah, yang sudah dijalaninya secara  rutin. 

"Saya juga geregetan nih, 'ntar deh ‎kalau dia sudah ketemu saya tanya. Nanti dikasih tahu kalau dia mau jawab. Pokoknya dia bilang, 'om, saya jangan diganggu dulu, ya‎. Saya mau ini (dakwah)," terangnya.

Lebih lanjut Surjana mengatakan, Sunu akan menjalani kegiatan dakwahnya di Kawasan Jawa Barat, selama 40 hari ke depan. Saat ini Sunu ingin fokus beribadah.

"Ini baru 10 hari, makanya saya lagi nunggu. Kalau lagi begitu dia nggak bisa diganggu. Sudah ada 4 hari HP-nya mati. Saya juga nggak bisa hubungi Umi, pas saya telepon nggak diangkat teleponnya," kata Surnaja.

"Kalau Sunu alasannya‎ memang dia fokus ibadah. Kalau Umi Pipik ada projekan aja, jadi nggah tahu internalnya," lanjutnya. 

Sekadar informasi, Umi Pipik diketahui terlibat projek kolaborasi bersama grup vokal Medina yang dipunggawai Derry Sulaiman, Sunu dan Ray Nineball. Mereka menggarap lagu berjudul Inallaha Ma'ana.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait