Sarita Abdul Mukti Meradang Mertua Restui Faisal Harris dengan Jennifer Dunn

Altov Johar | 27 November 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti kecewa mengetahui suaminya, Faisal Harris, menjalin hubungan spesial dengan Jennifer Dunn. Lebih kecewa lagi, mertuanya justru merestui hubungan tersebut.

"Neneknya anak-anak mendukung, merestui perzinahan mereka. Itu ibunya Harris, ibunya suami saya merestui," ujar Sarita, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sarita mengaku pernah berkomunikasi dengan mertuanya, ketika tahu Harris berselingkuh. Hanya saja kala itu Sarita tak mengetahui bahwa wanita yang dekat dengan suaminya adalah Jennifer Dunn.

"Tapi sebelum Harris mengakui bahwa selingkuh, ibunya sudah bilang ke orang kantor saya, ke anak buah, sudah punya menantu baru," ungkapnya.

Merasa geram, Sarita tak lagi berhubungan dengan mertuanya. Dia mengaku marah ketika tahu ibu mertuanya justru merestui hubungan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn.

"Ya meradang dong, marah. Sekarang saya sudah tak berhubungan dengan mertua saya ketika saya tahu dikhianati. Saya tidak akan berhubungan dengan pengkhianat," pungkas Sarita Abdul Mukti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait