Arie K Untung Boyong Anak-anak ke RS Temani Fenita Arie yang Tersiram Air Panas

Nanda Indri Hadiyanti | 27 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie tak sengaja tersiram air panas saat akan membuat kopi, pada Minggu (26/11) kemarin. Karena kejadian itu, Fenita mengalami luka bakar di kedua pahanya.

Fenita Arie langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka tersebut. Menurut sang suami, Arie Untung, istrinya harus mendapatkan perawatan medis dan menjalani operasi untuk mengobati lukanya.

"Kemarin operasi kecil ada yang gelembung dipecahin, sekarang kemungkinan akan operasi lagi, tapi kondisi udah stabil udah santai," kata Arie Untung di acara Insert, Senin (27/11).

Setelah menjalani operasi kecil, Fenita Arie harus menetap beberapa hari di rumah sakit. Karena itu, Arie Untung memboyong ketiga anaknya, Fathir Gavin Daffa, Aisyah Mikhaila, dan Yusuf Athalia ke rumah sakit.

Kebersamaan Arie Untung dan anak-anaknya itu diunggah di instagram stroy-nya. Terlihat saat Arie bersama kedua anak-anaknya tiba di RS dan terlihat juga saat Arie Untung menggendong anak bontotnya yang sedang menangis karena baru terbangun dari tidur.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait