Fenita Arie Tersiram Air Panas, Dilarikan ke Rumah Sakit

Nanda Indri Hadiyanti | 27 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie mengalami kecelakaan kecil saat akan membuatkan kopi untuk Arie K Untung, sang suami.

Secara tak sengaja, Fenita Arie menumpahkan termos berisi air mendidih dan mengenai kedua pahanya.

Arie Untung dalam tayangan Insert menceritakan kecelakaan yang dialami sang istri. Katanya, pada Minggu (26/11) kemarin, Arie minta dibuatkan kopi oleh sang istri. Tapi saat itu, Fenita sedang siap-siap dandan untuk menghadiri acara ulang tahun Bambang Arr Ray Bach, putra Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

"Kejadiannya dia ingin menjadi istri yang baik buat suaminya, lagi membuatkan kopi, kemarin kebetulan mau ke ultah Bambang, jadi bikin kopi sambil dandan, nah salah pegang, dia pegang termos air mendidih, karena kaget tumpah, kesiram ke pahanya," kata Arie Untung, Senin (27/11).

Arie Untung pun merasa bersalah minta dibuatkan kopi oleh Fenita Arie. Arie sempat mengunggah rasa bersalahnya itu lewat postingan di instagramnya.

"Kecelakaan kecil waktu mau bikinin kopi buat saya, maap ya sayang, mudah2an cepet sembuh," tulis Arie Untung dalam unggahannya yang memperlihatkan Fenita Arie yang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Saat ini ibu tiga anak itu masih dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta untuk melihat perkembangan pemulihan luka pada kedua paha dan juga tangannya.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait