Kenakan Gaun Panjang Seperti Pengantin, Aura Kasih Segera Menikah?

Christiya Dika Handayani | 28 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam foto unggahan di Instagram-nya pada Selasa (28/11),  Aura Kasih mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna biru dongker. Aura berpose di sebuah karpet putih dengan dekorasi pernikahan di belakangnya.

"Once upon a time.... (Di suatu waktu)," tulis Aura Kasih dalam unggahannya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengira Aura Kasih segera mengakhiri masa lajangnya. Pasalnya, Aura tampak seperti pengantin dalam foto tersebut. Netizen pun kemudian memberikan doa agar Aura segera menikah.

"Pengin jadi pengantin kayaknya si Mba Aura," komentar netizen. "Cantik Kak semoga cepat naik pelaminan @aurakasih," kata netizen lain. "Kapan nih Kak @aurakasih, kita semua mau lihat kamu melangkah yang jadi mantennya.  Kami selalu berikan doa dan restunya loh," timpal netizen lain.

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui siapa kekasih Aura. Usai putus dari Glenn Fredly, kisah asmara Aura terkesan misterius. Aura Kasih pernah beberapa kali mengunggah foto dan video seorang pria bule di Instagram Stories-nya. Namun ketika ditemu awak media, ia enggan membahas hal tersebut.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait