Unggah Video Lucu Pria Bule, Aura Kasih Go Publik Pacar Baru?

Ulfa Gusti Utami Rabu, 15 November 2017 05:00:22
Aura Kasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly kandas, Aura Kasih dikabarkan telah memiliki tambatan hati yang baru.

Hal itu bermula ketika salah satu akun gosip mengunggah kebersamaan Aura dengan seorang pria bule beberapa waktu lalu.

Teman pria Aura kasih itu diketahui merupakan salah satu model asal Amerika Selatan bernama Lucho Maroz.

Lucho pun beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan netizen lantaran disebut memiliki wajah yang serupa dengan Robert Pattinson.

Sayangnya, meski beberapa kali sempat terlihat menghabiskan waktu bersama. Aura pun tak pernah memberikan penjelasan soal status hubungannya dengan Lucho.

Tetapi baru-baru ini, Aura kembali menunjukan keakrabannya dengan Lucho melalui vido singkat di Insta Story-nya. Video itu kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita, Senin (13/11). 

Dalam video itu, Aura Kasih memperlihatkan Lucho yang tengah berada di dalam mobil tengah memamerkan wajah konyol yang dihiasi efek dari aplikasi.

Video ini pun langsung ramai menjadi bahasan netizen yang melihatnya. Selain ketampanan Lucho yang membuat netizen terpana, beberapa netizen juga mengatakan jika Aura Kasih sudah mulai berani go publik dengan teman bulenya itu.

"Cieee... syudah mulai go publik kah?" ujar netizen di kolom komentar.

"akhirnya pamer pamer video. go publik nih ye , semoga langgeng mbak sunny," ujar netizen lainnya. 

"Hati2 di publish bulenya tr byk "kebenaran" terungkap lg bulenya biasa2 aja haha," netizen lain menimpali. 


(gst / gur)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.