Dituding Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Khawatirkan Perkembangan Anak

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius mengaku diberi tahu salah satu netizen melalui pesan DM terkait tudingan Sammy Simorangkir yang sempat menyebut dirinya penyuka sesama jenis alias kaum homo seksual.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Okan Cornelius langsung meminta penjelasan kepada Sammy Simorangkir. Sammy pun meminta maaf secara lisan dan mengaku bersalah.

Okan Cornelius mengatakan, dia langsung menyelesaikan persoalan ini karena memikirkan psikologis anaknya yang yang tumbuh dewasa.

"Gue punya anak, Jedden akan besar nantinya. Dia akan berbaur sama teman-teman sekolah atau lingkungan sekolah. Kalau gue enggak clear-kan secara psikologis akan berdampak ke anak," papar Okan Cornelius di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (4/12).

Dengan memperjelas duduk permasalahan dengan Sammy Simorangkir, Okan Cornelius dapat dengan mudah menjelaskan ke anak jika suatu saat nanti dia bertanya soal tudingan homo atau penyuka sesama jenis.

"Jadi gue harus memberikan jawaban untuk dia nantinya secara fakta. Itu yang gue lakukan sekarang," tutup Okan Cornelius.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait