Ringgo Agus Rahman Tak Pernah Beri Kejutan Sabai Morscheck Gara-gara Ini

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman selalu diskusi masalah apa pun kepada istri tercinta, Sabai Morscheck.

Termasuk saat menerima tawaran bermain film dewasa Satu Hari Nanti, di mana Ringgo Agus Rahman harus beradegan mesra dengan lawan mainnya, Ayushita dan Adinia Wirasti.

Ringgo Agus Rahman mengungkapkan, istrinya pasti mengetahui semua hal yang ada pada dirinya termasuk segala macam pekerjaan yang dijalani.

"Apa pun pekerjaan saya selalu diskusi sama dia (istri) karena percayalah uangnya dia yang terima," ujar Ringgo Agus Rahman di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

"Jadi saya enggak mungkin saya ambil kerjaan tiba-tiba ada duit masuk, terus istri saya bisa bilang, 'Ini duit dari mana? Apa kamu ambil kerjaan yang aku enggak tahu?' Karena dia tahu semua laporan itu, gue enggak ada rahasia soal pendapatan," tambah Ringgo.

Karena kebiasaan tersebut, Ringgo Agus Rahman pun tak pernah bisa memberikan kejutan untuk istri tercinta. Karena, Ringgo tak bisa menyisihkan uang di luar sepengetahuan sang istri. Lagipula, Sabai Morscheck juga bukan tipikal wanita yang senang mendapat surprise.

"Jangan pernah harap saya bisa ngasih surprise saya pulang dari sini, terus saya kasih surprise saya beli barang mahal buat dia. Percayalah, dia enggak akan senang," pungkas Ringgo Agus Rahman.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait