Unggah Video Ini, Netizen Sebut Kegantengan Ariel NOAH Belum Luntur

Christiya Dika Handayani | 8 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Ariel tak pernah ada habisanya. Meski telah berusia 36 tahun, vokalis grup band NOAH ini tidak pernah gagal memikat penggemarnya, terutama kaum wanita.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/12). Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, kekasih Sophia Latjuba tersebut terlihat duduk di belakang kemudi setir sebuah mobil.

Sambil mengarah ke kamera, Ariel mengungkapkan curahatan hati singkat mengenai sang manajer yang tidak kunjung datang.

"Hai, hari ini rencananya mau ngambil motor. Ini sudah mau berangkat, sudah mau hujan. Gue sudah siap, tapi manajernya belum datang," ujar Ariel NOAH seraya menggeleng lalu menundukkan kepala, tampak seperti sudah lelah menunggu.

Meski terbilang sederhana, namun video tersebut terbukti berhasil menarik perhatian penggemar. Kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,2 juta pengguna Instagram dan dibanjiri tidak kurang dari lima ribu komentar.

Kebanyakan komentar, mengungkapkan kekaguman terhadap paras Ariel NOAH yang dianggap tidak pernah luntur sejak dulu.

"Dari dulu gantengnya enggak pernah luntur @ariel_inst," komentar netizen. "Idola gue dari zaman SD kelas 3 sampe sekarang gue udah kolot, masih tetep terpesona sama vokalis satu ini, love you  @ariel_inst gantengnya gak luntur-luntur," kata netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait