Alasan NOAH Selalu Memulai Hal Besar dari Bandung

Yohanes Adi Pamungkas | 21 September 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 16 September 2017, vokalis NOAH berulang tahun. Bersamaan dengan hari jadi Nazril Irham (36) alias Ariel, NOAH menggelar konser “Road To Album” di Lapangan Udara Sulaiman, Bandung.

Kota Kembang terpilih disertai alasan kuat. “Banyak orang yang rindu kami khususnya orang Bandung. Makanya kami pentas, membawakan beberapa lagu yang akan ada di album terbaru NOAH nanti,” ujar Ariel kepada Bintang, pekan lalu.

Bandung selalu menjadi tempat pertama yang disambangi NOAH saat memperkenalkan single maupun album anyar. Memulai sesuatu yang besar dari Bandung merupakan tradisi Ariel, Mohammad Kautsar Hikmat (35), Loekman Hakim (41), dan David Kurnia Albert (36). Meski sudah berkali-kali mengamen di Bandung, Ariel dan kawan-kawan tetap saja emosional. 

Bagi NOAH, Bandung bagaikan proyektor pemutar kenangan.

“(Saat di Bandung), kami teringat zaman masih muda. Dulu, kami main musik awalnya hanya hobi lalu membuat lagu. Lagu itu menjadi terkenal. Bandung saksi sejarah perjuangan kami,” beri tahu Ariel seraya membantah bahwa konser pada pertengahan bulan ini sengaja dihelat sebagai kado ulang tahunnya.

“Bukannya senang malah stres karena harus menyiapkan konsentrasi untuk konser itu," imbuh dia.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait