Pacaran Singkat, Poppy Sovia Dikabarkan Telah Bertunangan

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru dari kisah cinta Poppy Sovia. Aktris berpenampilan cuek ini dikabarkan sudah bertunangan pada Minggu (10/12).

Poppy Sovia bertunangan dengan Ahmad Gussaoki. Kabar pertunangan mereka terungkap berkat unggahan akun Instagram @lambe_turah. Akun gosip ini memperlihatkan Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki, dan dua orang ibu berpose bersama. Keempatnya kompak mengenakan pakaian merah.

"Mba Poppy Minceu mau tanya. Beneran Mba Poppy & Mas Oki tunangan? Ugghh kalo bener syelamat yess Mba. Semoga langgeng terus sampai hari H nanti," berikut tulisan pada caption foto yang diunggah @lambe_turah.

Kemudian Poppy Sovia mengunggah foto bersama Ahmad Gussaoki dan keluarga besar masing-masing lewat fitur Instagram Stories. Keceriaan terlihat dari wajah mereka semua. "Alhamdulillah. Silaturahmi berjalan lancar. Bismillah," tulis Poppy Sovia di foto tersebut.

Tidak ketinggalan, Ahmad Gussaoki juga mengunggah foto berdua Poppy Sovia via Instagram Stories. Pasangan ini tersenyum sambil memegang sebuah kue. Ahmad Gussaoki hanya memberikan tulisan, "Alhamdulillah" pada foto tersebut.

Kabar pertunangan Poppy Sovia tergolong mengejutkan. Pasalnya, kisah cinta Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki tergolong singkat. Poppy Sovia mengaku baru putus cinta pada awal Februari kemarin.

(dira / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait