Gugat Cerai, Salmafina Sunan Masih Sayang Taqy Malik

Altov Johar | 21 Desember 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga mendaftarkan gugatan cerai putrinya, Salmafina Sunan, terhadap Taqy Malik ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diakui Sunan, gugatan ini dibuat atas keputusan yang sudah bulat.

Meski begitu, Sunan tak menampik putrinya masih menyimpan rasa sayang kepada Taqy. Sebab, dia mengaku sempat menanyakan hal itu ke Salma, sebelum merujuk pada keputusan gugat cerai.

"Sekarang gini loh, kita menggugat ini karena sudah satu keputusan yang bulat. Dari Salma saya tanya bagaimana sama Taqy. Kalau sayang masih, tapi kan Salma juga kecewa," kata Sunan Kalijaga, di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/12) malam.

Senada dengan keputusan Salmafina, Sunan bakal mendaftarkan gugatan cerai putrinya terhadap Taqy. Menurutnya, tak mungkin lagi rumah tangga ini dipertahankan jika bertepuk sebelah tangan.

"Iya sama kayak anak saya (cerai). Kan enggak mungkin dia bertepuk sebelah tangan," imbuhnya.

Di kesempatan itu, Salmafina Sunan hanya terdiam sambil terus menangis dalam dekapan ayahnya, Sunan Kalijaga. Pun ketika disinggung mengenai permintaanya bercerai dengan Taqy Malik hingga sebanyak 4 kali.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait