Jefri Nichol Senang Dijodohkan dengan Cailtin Halderman

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol memerankan karakter bernama Hema seorang seniman mural dalam film layar terbarunya Surat Cinta Untuk Starla.

Film Surat Cinta Untuk Starla dibuat berdasarkan lagu ciptaan musisi Virgoun yang video klipnya telah dipirsa sebanyak 188 juta kali di Youtube, sampai Jumat (29/12). Jefri Nichol mengaku sempat bercengkrama dengan Virgoun di sela-sela syuting film drama remaja tersebut.

“Bang Virgoun bertanya sama saya, bagaimana syuting filmnya? Saya bilang asyik kok bang pokoknya seru,” ujar Jefri Nichol menirukan percakapan dengan Virgoun saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Virgoun bahkan sempat memuji akting dan chemistry kedekatan Jefri Nichol dengan lawan mainnya Caitlin Halderman yang memerankan tokoh bernama Starla. “Kata Bang Virgoun, saya cocok dengan Starla, tentu rasanya senang dibilang seperti itu,” bangga Jefri Nichol.

Sebenarnya sebelum proyek film layar lebar dimulai, Surat Cinta Untuk Starla sukses ketika tayang dalam konsep web series. Setelah selesai syuting web series, baik Jefri Nichol - Caitlin Halderman tak bertemu lagi. “Sempat enggak ketemu beberapa bulan meskipun suka menyapa di sosial media,” tutur Jefri Nichol.

Akting web series banyak penggemar Jefri Nichol atau Caitlin Halderman yang menjodoh-jodohkan keduanya agar menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata. “Tentu senang kalau ada yang menjodohkan, artinya saya berhasil menjadi seorang Hema sampai banyak yang terbawa perasaan,” celetuk Jefri Nichol yang menganggap Caitlin Halderman sebagai teman yang baik.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait