Video Ciuman dengan Verrell Bramasta, Begini Sikap Kekasih Nadine Waworuntu

Altov Johar | 1 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kejadian menghebohkan di tahun 2017 ini. Salah satunya video ciuman Nadine Waworuntu dengan Verrell Bramasta yang beredar di jagad maya hingga ramai dibicarakan.

Kondisi itu tidak hanya meresahkan keluarga dan Nadine Waworuntu, namun juga bagi sang kekasih. Karenanya Nadine mengaku sempat menjelaskan tentang video itu kepada kekasihnya.

"Awalnya aku jadikan bahan curhatan, karena aku juga enggak menyembunyikan. Aku melihat pacar aku memang terbuka banget. Waktu berita itu pertama muncul, aku langsung cerita," kata Nadine Waworuntu, di Jakarta Selatan.

Menurut Nadine Waworuntu, kekasihnya sangat bijak menanggapi permasalahannya itu. Apalagi video ciuman itu terjadi sekitar dua tahun yang lalu.

"Untungnya, pasangan aku mengerti dan mau mendengarkan. Memang dia dewasa sih, lebih bijak menanggapi. Dia malah bilang lain kali jangan sedikit-dikit divideoin," ujar Nadine Waworuntu. 

Selain itu, Nadine Waworuntu juga sempat meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Baik kepada Verrell Bramasta, Natrasha Wilona, bahkan fans Verrell.

"Aku pun minta maaf ke fans, ke Verrell bahkan aku minta maaf ke (Natasha) Wilona, meskipun enggak kenal. Maksud aku, aku harus berusaha berjiwa besar meminta maaf," pungkas Nadine Waworuntu

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait