Jennifer Dunn Ditangkap, Ini Ungkapan Bahagia Putri Bungsu Sarita dan Faisal

Christiya Dika Handayani | 2 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Minggu (31/12) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Melihat kasus yang menimpa Jennifer Dunn tersebut, keempat buah hati Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris turut memberikan sindiran untuk Jennifer.

Tidak hanya sindiran, putri bungsu Sarita Abdul Mukti, Shabina Mecca mengungkapkan rasa bahagia melalui Instastory-nya pada Selasa (2/1).

Dalam unggahannya, Shabina terlihat tengah menonton berita televisi yang menyiarkan konferensi pers penangkapan Jennifer Dunn.

Ia mengungkapkan rasa bahagia terkait hal tersebut. Shabina Mecca juga mengatakan bahwa Jennifer Dunn pantas menerima hukuman tersebut.

"Yass, finally you're in jail. I hope you're happy, you're deserve this (Yass, akhirnya kamu di penjara. Aku harap kamu senang, kamu pantas menerima ini)," ujar Shabina Mecca dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, Jennifer Dunn disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris.

Penangkapan ini pun bukan kali pertama untuk Jennifer Dunn. Sebelumnya dia pernah terlibat kasus narkoba pada tahun 2005 dan 2009.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait