Nikita Mirzani Komentari Jennifer Dunn 3 Kali Ditangkap karena Narkoba

Supriyanto | 3 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn ditangkap karena kasus narkoba pada Minggu (31/12) di kediamannya, Jl.Bangka, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu sebelumnya, nama Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai pelakor (perebut laki orang) dan merusak keharmonisan keluarga Sarita Abdul Mukti.

Kabar penangkapan Jennifer Dunn menarik perhatian Nikita Mirzani untuk berkomentar. Menurut Nikita, apa yang terjadi pada Jennifer Dunn merupakan dampak dari perbuatan sebelumnya.
 
"Apa ya dia (Jennifer Dunn) kan sempet nyakitin Sarita dan anak-anaknya. kayanya sekarang kalau bikin sesuatu atau jahatin orang, kita harus hati hati biar nggak kena," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Nikita Mirzani menambahkan, di zaman media sosial sekarang masyarakat gampang menyimpulkan dan main hakim sendiri. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani berhati-hati.

"Sekarang sih orang, kalau ada sesuatu diskriminasi yang jahat cepet sih. Niki banyak kok, Niki juga gitu (hati-hati). Kayak sekarang, aduh gue ngomongnya agak takut takut nih. Gitu deh," pungkas Nikita Mirzani.

Jennifer Dunn sempat terjerat kasus narkoba pada 2005 dan 2009. Untuk kali ketiga ini, Jennifer Dunn positif mengonsumsi sabu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait