Polisi Tanggapi Soal Video Penggerebekan Jennifer Dunn

Supriyanto | 3 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn menangis sambil berlutut, meminta maaf kepada polisi agar tidak ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang ketiga kalinya.

Adegan tersebut diketahui setelah video penggerebekan Jennifer Dunn di rumahnya beredar di media sosial. Mengenai video penangkapan, Kasubdit I Unit Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak enggan memberi komentar.

“Saya rasa kita tidak pernah menyebarkan video dalam hal ini. Jadi kita tidak merespons hal itu," ujar Calvijn Simanjuntak di Puslabfor Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1).

Dalam video penggerebekan yang beredar, sebuah akun gosip mengambil dari tayangan Fokus, Indosiar. Dengan nada lirih Jennifer meminta belas kasih petugas.

"Aku salah Om, aku minta maaf Om, pukul aku, aku mohon, kasihani aku Om," kata Jennifer Dunn di video.

Kemudian, terdengar suara seorang lelaki yang diduga salah satu petugas polisi. Dia mengatakan bahwa Jedun harus segera digelandang.

"Untuk pengembangan perkara, mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus bawa. Terimakasih atas perhatiannya," ucap laki-laki.

Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba di kediamannya, kawasan Jl.Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12) pukul 17.30 WIB. Jennifer terbukti memesan dan konsumsi narkoba yang dibelinya dari seorang bandar inisial FS.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait