Gara-gara Ini, Netizen Yakin Jennifer Dunn Bersama Faisal Harris Saat Ditangkap

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video penangkapan Jennifer Dunn kembali beredar. Kali ini diunggah di akun gosip @ratu.gosip.  Di video itu, Jennifer Dunn memohon-mohon pada seseorang untuk ditolong. 

"Aku khilaf, demi Allah. Kasihan aku," ujar Jennifer Dunn sambil menangis dalam video yang diunggah @ratu.gosip, Rabu (3/1). 

Seorang pria yang diajak bicara Jennifer Dunn menyauti kata-katanya. "Kalau kasihan jangan make," ujar pria tersebut. 

Menurut akun @ratu.gosip, pria tersebut merupakan Faisal Harris, yang selama ini disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan Jennifer Dunn.

"Aduh pas kayak gini Nangis .. nah itu baru secuil, bunda Sarita dan anak anaknya sampai detik ini masih menangis DRAMA pake bawa bawa Nama Allah .. Duh Om Haris “ Kalau kasian jangan make “ ! Om gak kasian sama istri dan anak2 di rumah ??? ( Fix Suara Om Haris )," tulis akun tersebut, Rabu (3/1). 

Sayang dalam video tersebut tidak memperlihatkan sosok pria yang dimaksud. Namun, netizen sepakat dengan @ratu.gosip bahwa dari suaranya bisa dikenali bahwa itu adalah suara Faisal Harris. 

"Iya tuh suaranya daddy haris nih yakiinn," kata netizen. 

"Fix suara om haris suarany kan berwibawa gt sm bgt suarany wkt marahin shafa," kata netizen lainnya. 

Padahal, Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris telah menyatakan kliennya tidak terlibat dengan penangkapan tersebut dan mengatakan kliennya tidak di lokasi kejadian saat Jennifer Dunn ditangkap polisi.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait