5 Foto Mesra Bianca Jodie Indonesian Idol dan Sang Kekasih

Christiya Dika Handayani | 7 Januari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peserta Indonesian Idol asal Yogyakarta, Bianca Jodie, membuat banyak netizen pria patah hati. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap menunjukkan kemesraan bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya, Bhacty Muda Bijaksana.

Foto mesra Bianca Jodie dengan sang kekasih juga terdapat di akun Bhacty Muda. Berikut 5 foto kemesraan Bianca Jodie dan sang kekasih.

1. Ini foto yang membuat netizen patah hati. Dalam foto yang diunggah pada 2 Januari lalu memperlihatkan Bianca Jodie berpose mesra bersama sang kekasih. Bianca Jodie merangkul sang kekasih dan memegang bagian jaketnya.

2. Pada 7 November 2017 lalu, Bianca Jodie juga menunjukkan kemesraan melalui enam foto kolase. Bianca Jodie dan kekasihnya berpose sambil menempelkan pipi masing-masing. 

3. Dalam enam foto kolase yang diunggah pada 2 Oktober 2017 lalu, Bianca Jodie juga menunjukkan kemesraan dengan kompak berekspresi lucu. Pasangan tersebut terlihat manis berfoto dengan latar belakang pink.

4. Tidak mau kalah, di akun Instagram-nya, Bhacty Muda juga mengunggah kemesraan dengan Bianca Jodie. Dalam foto yang diunggah pada 2 Januari lalu, Bianca Jodie bersandar di punggung kekasihnya.

5. Tidak hanya itu, Bhacty Muda juga pernah menunjukkan foto dirinya memeluk sang kekasih. Dalam foto yang diunggah pada 20 Desember 2017, Bianca Jodie terlihat nyaman berada di pelukan pacarnya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait