Bantahan Vicky Prasetyo Atas Pengakuan Vivi, yang Mengaku Istri Sirinya

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana bahagia Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga mendapat tentangan dari Vivi, wanita yang mengaku sebagai istri sirinya. Bahkan Vivi menunut janji Vicky untuk menikahinya secara resmi.

Saat dikonfirmasi, Vicky Prasetyo membantah pernah berjanji untuk menikahi Vivi secara resmi. Bahkan Vicky Prasetyo juga mengaku tidak pernah menikahi Vivi baik secara resmi ataupun siri.

"Kalau memang pernah menjadi istri saya pasti dia ingat pernah menikah di kantor agama mana. Terus kalau nikah secara siri atau agama, ingat nikahnya kapan, di mana, penghulunya siapa, itu loh maksud saya," ujar Vicky Prasetiyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Vicky Prasetyo tak menampik pernah menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun dia sudah memilih Angel Lelga sebagai labuan hatinya yang terakhir.

"Kita enggak menampik mungkin sebelumnya pernah berhubungan dengan wanita ini itu. Tapi pada akhirnya wanita mana yang layak kita jadikan istri," papar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengakui kenal dengan sosok Vivi. Namun dia membantah pernah menikah hingga memiliki keturunan dari Vivi. "Namanya seseorang mengklaim sebagai istri itu harus ada bukti," pungkasnya.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait