5 Foto Prewedding Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang Romantis dan Unik

Christiya Dika Handayani | 8 Januari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo rencananya akan menggelar pernikahan dengan Angel Lelga pada Februari 2018 mendatang. Terkait rencana tersebut, Vicky dan Angel sudah melakukan foto preweding. Berikut foto-foto prewedding Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang berhasil dirangkum.

1. Vicky dan Angel terbang ke Bali untuk melakukan foto prewedding. Keduanya berpose bersama di atas pasir pinggir pantai.

2. Tidak hanya itu, keduanya juga sempat melakukan prewedding di sebuah taman. Vicky dan Angel terlihat kompak mengenakan baju berwarna senada.

3. Ingin mengangkat sejarah Indonesia, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melakukan foto prewedding di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan seragam berwarna hijau tua.

4. Tidak hanya itu, Vicky dan Angel melakukan foto di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Keduanya terlihat mengenakan busana pengantin bernuansa emas.

5. Mengangkat tema budaya Indonesia, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga melakukan foto prewedding dengan mengenakan baju tradisional Betawi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait