Vicky Prasetyo - Angel Lelga Pamer Cincin di Jari Manis, Ini Kata Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Januari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mengunggah foto bersama dengan Angel Lelga sambil memamerkan cincin di jari manis mereka. Dia menuliskan kalimat tentang rencana resepsi pernikahannya dengan Angel Lelga pada Febuari mendatang. 

"Menikahlah dengan orang yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan baik. Karena ia sadar, bahwa Allah yang menyatukanmu dengannya....ya Allah lancarkan kami sampai menuju 9/10 Februari 2018 Aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky di akunnya, Rabu (3/1). 

Unggahan itu membuat orang berpikir bahwa Vicky Prasetyo belum menikah dengan Angel Lelga. Padahal belakangan, Vicky Prasetyo diketahui sudah melakukan akad nikah dengan Angel Lelga. Karena itu, unggahan Vicky Prasetyo tersebut, diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment dengan caption, "Lahh jadi video akadnya kmrn gmn???

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen. Banyak yang mengatakan bahwa video akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang sempat beredar hanya latihan sebelum melaksanakan akad nikah sungguhan pada Febuari mendatang. 

"Video kemaren cuman gladi bersih min @igtainment," kata netizen. 

"Yg kemaren GR kali min buat bln februarinya, biar ga salah2," kata netizen lainnya. 

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar video saat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melaksanakan akad nikah. Namun netizen menemukan kejanggalan dari video itu, lantaran saat mengucao ijab kabul tidak memakai nama asli kedua mempelai. Karena itu netizen menganggap akad nikah itu hanya sebuah gimmick

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait