Jika Status Anak Vivi Terbukti Lewat Tes DNA, Vicky Prasetyo Siap Lakukan Ini

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga meminta Vivi dan Vicky Prasetyo menjalani tes DNA. Hal itu dilakukan untuk menjawab status anak yang disebut Vivi sebagai hasil dari pernikahan sirinya dengan Vicky.

Dikatakan Angel Lelga, dengan begitu semuanya akan menjadi lebih jelas. Bahkan dirinya dan Vicky siap membiayai kehidupan anak tersebut.

"Saya bilang sama Vicky, ini niat kita baik mau menikah. Seandainya  mau tes DNA dan ternyata itu memang anaknya Vicky, kita biayai. Kita harus bertanggung jawab," kata Angel Lelga, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Sekalipun hasil dari tes DNA menunjukkan anak tersebut bukan anak Vicky Prasetyo, lanjut Angel Lelga, dirinya tetap membuka pintu maaf untuk Vivi.

"Kalau memang anak itu bukan anaknya Vicky, kita juga dengan Ridho memaafkan kita. Sesama muslim harus membuka pintu maaf," kata Angel Lelga.

Angel Lelga menambahkan, dirinya dan Vicky Prasetyo hanya ingin bukti soal status anak yang disebut Vivi. Apalagi secara gentle Vicky mengaku pernah dekat dengan beberapa wanita sebelumnya.

"Tapi kan ada sesuatu yang bikin orang tuh begini, gue biayai tapi buktinya mana. Dia (Vicky Prasetyo) memang petualang dulunya. Masa semua yang dia pacarin meminta perganggung jawaban semuanya, kan dia bingung," pungkas Angel Lelga.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait