Umi Pipik Unggah Ini, Berkaitan dengan Kembalinya Sunu ke Istri Pertama?

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umi Pipik mengunggah kata-kata bijak tentang kedekatan dengan Allah SWT di akun Instagramnya. Kata-kata itu seperti ungkapan kesedihan Umi Pipik karena di akhir kalimat terdapat emoji menangis.

"Jika kita merasakan nikmatnya dekat bersama Allah ta'ala maka kita akan merasakan pahitnya jauh dari Allah ta'ala," tulisan di postingan tersebut, Jumat (5/1).

Sementara, di keterangan unggahannya itu, Umi Pipik menuliskan kalimat panjang, yang mengingatkan untuk tetap dekat dengan ajaran agama.

"Wahai orang yg sibuk dengan dunia. Sungguh dia teperdaya asa Atau mungkin dia senatiasa lupa. Hingga kelak ajal menghampirinya. Maut itu datang mendadak. Dan seharusnya kubur menjadi gudang amalnya. Tabahlah tuk hadapi nestapa di dalamnya. Karena kematian menjemput jika saatnya tiba... ya Allah... Ampunillah umat Muhammad... Ya Allah... Sayangilah umat muhammad... Ya Allah... Tutuplah aib aib umat Muhammad... Ya Allah... Perbaikilah umat Muhammad... Ya Allah ... Berikanlah kemaslahatan bagi umat Muhammad... Ya Allah... Berilah keselamatan bagi umat Muhammad... Ya Allah... Lindungilah umat muhammad... Ya Allah... Kasihilah umat Muhammad dgn kasih sayang yg menyeluruh. Wahai Tuhan semesta alam. Ya Allah... Ampunilah umat Muhammad dgn ampunan yg menyeluruh...wahai Tuhan semesta alam.. Ya Allah... Berilah kelapangan kepada umat Muhammad ..kelapangan yg dtg dengan segera wahai Tuhan semesta alam ... Aamiin..," tulis Umi Pipik di foto tersebut.

Umi Pipik mengunggah kata-kata tersebut sebelum Sunu tertangkap kamera kembali bersama dengan istri sahnya, Suci dan bersama anaknya. Apakah unggahan ini berkaitan dengan kembalinya Sunu ke keluarganya? Mengingat beberapa waktu lalu Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu dan telah memiliki seorang anak dari pernikahan tersebut.

Sayangnya komentar di unggahan tersebut tidak diaktifkan. Tak ada penjelasan lebih lanjut mengapa janda Ustadz Jefri Al Buchori itu mengunggah kata-kata tersebut. Sehingga tak bisa dipastikan makna dari unggahan Umi Pipik tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait