Lakukan Penyerangan, Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo dan Keluarga ke Polisi

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dilaporkan pengacara Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, Rabu (10/1) siang.

Farhat mengaku diserang dan dikeroyok oleh keluarga Vicky lantaran tidak terima aibnya dibongkar.

Kepada wartawan, Farhat Abbas menceritakan kronologis pengeroyokan yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Hari ini saya resmi laporkan Vicky, papa tirinya (Chocky), mama tirinya, Angel Lelga, dan adiknya yang menyerang, menganiaya, mengeroyok saya di studio 15 (Gedung Trans) salah satu stasiun tv swasta," ujar Farhat Abbas usai membuat laporan, Rabu (10/9).

Ribut-ribut di acara Pagi Pagi Pasti Happy dipicu setelah Farhat mengkomentari kasus penipuan Vicky dan keluarga terhadap Vivie.

"Saya diundang secara resmi, kemudian topiknya adalah bagaimana menyampaikan bukti-bukti penipuan ya, perbuatan pidana yang dilakukan oleh Vicky saya belum sampaikan secara terbuka tapi Vicky dan keluarganya sangat ketakutan" terang Farhat Abbas.

"Awalnya mereka santai saja bahkan mempermalukan ibu Vivie, mempermalukan, mereka dengan tenang seolah-olah memiliki panggung kemudian dengan tenang saya mengucapkan selamat atas pernikahan, kemudian saya mengatakan Angel ini hebat lebih dari pengacara mereka ucapkan terima kasih," kata Farhat Abbas menceritakan.

Farhat menduga, puncak kemarahan Vicky ialah saat dirinya menyinggung seputar kerugian materi yang dialami Vivie sejak berumah tangga.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait