Anggita Sari Mengenang Saat Keluarga Tunangan Bisa Menerima Dirinya Apa Adanya

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 14 Januari 2018 22:00:00
Anggita Sari (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggita Sari memuji kebaikan keluarga mendiang Ivan Salman, tunangannya.  Pasalnya keluarga Ivan Salman bisa menerimanya dan mengajarinya untuk berhijrah menjadi sosok yang lebih baik. Seperti diketahui, Anggita Sari selama ini dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi. 

"Alhamdulillah keluarga mas Ivan kan Muslim banget, mereka mau menerima saya, mau saya hijrah. Itu yang saya hargai banget," kata Anggita Sari saat dihubungi, Jumat (12/1). 

Anggita Sari (Seno / Tabloidbintang.com)
Anggita Sari (Seno / Tabloidbintang.com)

Ivan Salman yang merupakan adik dari artis senior Astri Ivo kerap mengajak Anggita Sari berkumpul bersama keluarganya. Mereka kerap melakukan kajian agama bersama. 

"Setiap minggu mereka selalu ajak 'ayo kajian'," kenang Anggita Sari. 

Anggita Sari (Pri / Tabloidbintang.com)
Anggita Sari (Pri / Tabloidbintang.com)

Namun sayang Anggita Sari belum berjodoh dengan Ivan Salman. Lantaran Ivan Salman meninggal dunia pada 5 Januari lalu karena sakit paru-paru dan komplikasi jantung yang dideritanya. Padahal pernikahan sudah direncanakan dilakukan dalam waktu dekat. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.