Sempat Dibantah, Pihak Gracia Indri Pertahankan Isu Beri Nafkah David NOAH

Abdul Rahman Syaukani | 15 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri tetap pada perkataan awal mengatakan bahwa kliennya yang memberikan nafkah terhadap David NOAH.

Dia juga menyebut Gracia Indri menyimpan bukti-bukti transfer David. Bukti-bukti tersebut akan diungkap dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, yang diagendakan Selasa (16/1).

Nominal yang ditransferkan Gracia Indri katanya dari angka kecil hingga besar. Mungkinkah jika ditotal semuanya uangnya mencapai ratusan juta rupiah?

"Belum,nanti pas pembuktikan saya sampaikan. Kalau saya sampaikan sekarang nanti disangkanya fitnah lagi. Kalau pembuktikan nanti saya uraikan, (jumlah total) saya sampaikan," kata Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com, Senin (15/1).

Tak mau dibilang fitnah, bukti-bukti tersebut dinilai memiliki dasar yang cukup kuat. Yaitu didasarkan pada nominal uang yang ditransferkan Gracia Indri ke rekening atas nama David NOAH secara langsung.

"Dasarnya adalah bukti transfer ke rekening David Kurnia Albert, baik rekening BCA maupun Mandiri,maupun saudaranya," katanya. "Itu yang tercatat ya, belum yang tunai yang enggak tercatat," sambungnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait