Di-bully Karena Terlihat Mendukung LGBT, Jeremy Teti Pasrah

Supriyanto | 17 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti belakangan menjadi sorotan publik karena video dirinya mendukung lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) kembali beredar di media sosial. Akibatnya, mantan news anchor SCTV itu dihujat dan dibully oleh netizen dengan kata-kata kasar.

Meski demikian, Jeremy Teti menanggapi santai. Menurutnya pro dan kontra sudah menjadi hal yang wajar dalam pekerjaanya, apalagi dirinya juga sudah siap menerima semua resiko dalam profesi yang ditekuni.

"Kalau hujatan-hujatan, itu adalah konsekuensi dari profesi. Anda sudah memilih profesi sebagai public figure, selebriti, politisi, apa pun yang tampil di publik, anda bersiap dengan segala hujatan, caci makian," ujar Jeremy Teti di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Jeremy Teti mengatakan haters ataupun orang yang senang membully akan selalu ada. Bagi Jeremy mereka yang menghujat justru orang yang mencintainya.

"Ya, itu lah orang-orang yang kurang kerjaan, atau mungkin mereka cinta sama saya," tutur Jeremy Teti.

"Saya berpikir selalu positif saja, netizen yang maki-maki saya, menghujay-hujat saya, mungkin mereka sayang dengan saya, perhatian dengan saya, sehingga mereka peduli dengan saya," pungkas Jeremy Teti.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait