Setelah Premiere Dilan 1990, Iqbaal CJR Kembali ke Amerika Serikat

Andira Putri | 19 Januari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal CJR kembali melanjutkan aktivitas kuliah. Setelah premiere Dilan 1990, Iqbaal CJR pulang ke Amerika Serikat pada Kamis malam (18/1).

Video kepergian Iqbaal CJR ke Amerika Serikat beredar via media sosial. Pemain film Dilan 1990 ini tertangkap kamera tengah berjalan di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang. 

Iqbaal CJR terlihat memakai jaket hijau, kemeja kotak-kotak, dan kacamata besar. Sambil masuk ke boarding gate, Iqbaal CJR berpamitan kepada keluarga serta teman-teman terdekatnya.

"Assalamualaikum...," ujar Iqbaal CJR kemudian berlalu. Keputusan Iqbaal CJR kembali ke Amerika Serikat membuat keluarganya sedih. Ini terlihat dari unggahan kakak Iqbaal CJR sekaligus influencer, Fildza Hasnamudhia.

Kakak Iqbaal CJR mengunggah foto tengah memeluk pemain film Dilan 1990 ini. Fildza Hasnamudhia lalu memberikan emoji menangis di seluruh foto tersebut. Kemudian kakak Iqbaal CJR juga mengunggah foto adiknya bersama orang-orang terdekat yang mengantar kepergian ke Amerika Serikat.

Tidak hanya sang kakak, netizen pun ikut sedih melihat Iqbaal CJR kembali ke Amerika Serikat. "Bakal kangennnn," kata seorang netizen. "Sedihhh bangetttt ahhhh," tambah netizen lain. "See you kak @iqbaal.e cepet pulang," harap salah satu netizen.

Keputusan untuk kembali ke Amerika Serikat membuat Iqbaal CJR tidak bisa melihat antusiasme penayangan Dilan 1990 secara langsung. Film adaptasi novel berjudul sama ini akan tayang pada Kamis (25/1).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait