Ternyata Kekasih Awkarin Sekarang Putra Wakil Ketua MPR RI

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama selebgram Awkarin mulai dikenal karena curhatannya setelah putus dari kekasihnya, Gaga Muhammad yang diunggah ke Youtube Channelnya. Sejak saat itu sosok Awkarin mulai menarik perhatian masyarakat. 

Mulai dari cara berpakaian yang seksi, gaya berpacaran yang mesra hingga tingkah lakunya yang banyak menuai komentar karena dituding membawa pengaruh negatif.

Kini Awkarin diketahui memiliki seorang kekasih yang bernama Alfi Asyari. Rupanya, ayahanda Alfi Asyari merupakan Wakil Ketua MPR RI Periode 2014-2019, yaitu Mahyudin.

Meski memiliki ayah seorang pejabat, Alfi tampaknya tidak ingin tergantung dengan nama besar sang ayah. Ini terlihat dari akun Instagram-nya di mana Alfi tidak pernah mengunggah momen bersama dengan sang ayah. Alfi juga dikenal sebagai selebgram yang menerima endorse, sama seperti sang kekasih.

Kedekatan Awkarin dan Alfi Asyari mulai diketahui sejak Awkarin mengunggah kebersamaan dengan Alfi pada September 2017 lalu. Awalnya mereka mengaku hanya teman hingga akhirnya resmi jadian.

Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menikah usai Awkarin mengunggah foto yang dianggap sebagai foto  prewedding. Meski belum diketahui pasti, tampaknya hubungan Awkarin dan Alfi tidak main-main. Baru-baru ini Alfi terlihat menggandeng sang kekasih sebagai pendampingnya dalam pesta pernikahan kakak sulungnya.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait