Gara-gara Hal Ini, Sidang Cerai Salmafina Sunan - Taqy Malik Sempat Diskors

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perceraian Salmafina Sunan dan Taqy Malik digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun sidang harus diskors karena Sunan Kalijaga mempermasalahkan legalitas kuasa hukum Taqy Malik.

"Tertunda hanya gara-gara belum lengkap berkas legalitas dari Taqy Malik. Dalam hal ini dikuasakan oleh Ilal Cs. Kan dari dulu dia koar-koar tapi kenapa belum siap legalitas," kata Sunan Kalijaga, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Alhasil, majelis hakim meminta agar tim kuasa hukum Taqy Malik melengkapi berkas sebelum sidang kembali dilanjutkan. "Lagi diurus tuh," sambung Sunan Kalijaga.

Dalam sidang ini, kehadiran Taqy Malik hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. Setelah dinyatakan lengkap, sidang Salmafina Sunan dengan Taqy Malik pun kembali dilanjutkan.

Masalah rumah tangga Salmafina Sunan dengan Taqy Malik diketahui berdampak pada perseteruan Sunan Kalijaga selaku ayah Salmamina Sunan, dengan Ilal Ferhard, kuasa hukum Taqy Malik. Mereka pun saling sindir hingga saling melapor ke polisi.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait