Isu Pacaran dengan Vanesha Prescilla, Ini Komentar Adipati Dolken

Supriyanto | 25 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai gosip kedekatannya dengan Iqbaal CJR, Vanesha Prescilla dikabarkan jalan bareng Adipati Dolken. Foto kemesraan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken beredar di media sosial, beberapa hari lalu. 

Namun, tak semua netizen percaya anesha Prescilla dengan Adipati Dolken sungguh-sungguh punya hubungan. Warga dunia maya meyakini, kedekatan Shasha --sapaan Vanesha-- dengan Adipati hanya untuk keperluan film Teman Tapi Menikah, yang mereka bintangi.

Rabu (24/1) malam, awak media berkesempatan untuk meminta klarifikasi langsung dari Adipati Dolken. Tak langsung menjawab, Adipati lebih dulu terdiam dan tersenyum saat disodori pertanyaan oleh wartawan.

Adipati Dolken tak mempermasalahkan komentar netizen. Termasuk jika keakrabannya dengan Vanesha Prescilla dianggap sebagai bagian dari promosi film. 

"Kalau itu dianggap promo, ya bagus. Kalau nggak juga alhamdulillah," ucap Adipati Dolken singkat, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. 

Adipati Dolken dipasangkan dengan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah. Film ini diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto Percusion, yang akhirnya menikah setelah 14 tahun berteman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait