Jeje Govinda - Syahnaz Menikah April 2018, Belum Siapkan Baju Pengantin

Altov Johar | 26 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persiapan tengah dilakukan Jeje Govinda dan Syahnaz, untuk momen pernikahan mereka. Diakui Jeje, sejauh ini persiapan sudah mencapai 50 persen.

"Sudah 50 persen, sudah hampir ready semua. Kalau baju belum. Aku belum fitting, belum nentuin warnanya juga," ungkap Jeje Govinda di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/1) malam.

Syahnaz bersyukur, tema yang disiapkan sudah sesuai dengan konsep pernikahan impiannya bersama Jeje. Kebetulan, Syahnaz dan Jeje Govinda memilih menggelar pernikahan di luar ruangan.

"Sudah sih, sesuai yang dimimpikan, insya Allah. Inginnya simple, terus di outdoor. Kita di Pine Hill Lembang," jelas Syahnaz.

"Paling kita detailnya di dekorasi. Kita dekornya detail banget, sampai kayak perlengkapan buat makanannya benar-benar dipikirin benar-benar. Kebetulan contoh-contoh hasil orang dekornya bagus, sesuai yang kita inginkan," kata Jeje menambahkan.

Jika sesuai rencana, Jeje Govinda dan Syahnaz akan menikah dengan balutan adat Sunda. Sementara untuk resepsi, mereka memilih tema internasional. Pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz akan digelar pada 21 April 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait