Pamer Uang di Instagram, Pengacara Sunan Kalijaga Terciduk Pakai Foto Orang

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Januari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga pamer setumpuk uang di akun Instagramnya. Tak cuma satu, dia dua kali memamerkan tumpukan uang yang salah satunya berada di atas kasur.

"I need someone to clean up this.. (Saya butuh seseorang untuk membersihkan ini). berantakan deh," tulisnya, Senin (29/1).

Namun sayangnya, unggahan itu langsung dihapus dari akun Sunan Kalijaga. Tapi postingan itu sudah terlajur diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya makrumpita.

"Unchh cucokk... sekali tabok pake dollar eimmm...Etapi barusan Mak cek postingan indang sudah terhempas manjahh sih...Yowess lah pokoknya mah semoga karir om Sunan sukses dan lancarjaya yess," tulis akun tersebut, Senin (29/1).

Lucunya, ternyata akun makrumpita membongkar foto yang diunggah ayah Salmafina Sunan itu bukanlah fotonya. Rupanya tumpukan uang yang sempat diunggah itu foto dari akun @millionaire.existence. Sunan Kalijaga tercyduk memakai foto orang lain dan akun makrumpita menyertakan bukti kesamaan foto tersebut.

Karena kobohongannya terbongkar Sunan Kalijaga jadi bahan bulian netizen. "ketahuan deh ambil foto org, maluu bgt gw seh klo bgtu," kata salah satu netizen.

"Haduh malu maluin aja ya punya orang di aku akuin hahahahaha," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait