Khawatir dengan Prilaku Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Tuntut Hak Asuh Anak

Supriyanto | 31 Januari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah resmi cerai sejak 2014, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih terus berselisih berebut hak asuh anak. Selasa (30/1) siang Sandy melalui kuasa hukum mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menuntut hak asuh anak yang selama ini ada di Tessa Kaunang.

"Tadi kami sudah mendaftarkan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang hak asuh anak," ujar Firdaus Oiwobo, kuasa hukum Sandy Tumiwa di Polda Metro Jaya, Selasa (30/1).

Firdaus mengatakan, kliennya menuntut hak asuh anak lantaran khawatir mendapat contoh negatif dari ibundanya. Sandy Tumiwa tidak yakin kedua anaknya bisa diasuh dengan baik oleh Tess Kaunang.

"Klien kami ingin mengambil hak asuh anak melihat dari segi prilaku mantan istrinya, dan kami mengacu pada penggrebekan kemarin, salah satunya," beber Firdaus.

Sandy Tumiwa menambahkan, selama ini juga tidak bisa leluasa menjalin komunikasi apalagi bertemu dengan buah hatinya. "Mana boleh membatasi anak ketemu orangtuanya? Saya cuma dikasih bertemu hari Sabtu dengan alasan anak-anak sekolah," kata Sandy Tumiwa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait