Sudah Lama Putus, Audi Marissa - Billy Davidson Kerja Bareng Lagi

Ari Kurniawan | 31 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun berpacaran, jalinan cinta Audi Marissa dengan Billy Davidson kandas pada akhir 2016. Sejak itu mereka sama-sama memulai lembaran baru dan merajut hubungan dengan orang lain.

Mengawali tahun 2018, Audi Marissa dan Billy Davidson kembali dipertemukan dalam sebuah projek. Audi dan Billy akan bersama-sama melakukan aktivitas promo untuk film mereka yang berjudul Udah Putusin Aja!.

Film produksi Max Pictures ini diproduksi pada 2015 silam. Kala itu Audi Marissa dan Billy Davidson masih berstatus pacar.

"Promo pasti ya, karena kemarin-kemarin belum promo karena memang belum launching filmnya," kata Audi Marissa, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Audi Marissa mengaku tidak keberatan ketika harus kembali berdekatan dengan Billy Davidson. "Untuk kami sendiri fine-fine aja, nggak ada masalah," ungkapnya.

Demikian juga dengan Billy Davidson. Billy sadar, dirinya harus mengenyampingkan urusan pribadi dan bersikap profesional.

"Dari dulu pas kami kenal, udah tahu konsekuensinya. Mau putus pun pasti akan ketemu, karena lingkungan kerjanya sama. Jadi sedewasa mungkin. Lebih enak kalau ketemu, bisa temenan, saling support," bilang Billy Davidson.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait