Kata Ashanty Soal Hubungan Azriel dengan Raul Lemos

Altov Johar | 1 Februari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel, putra Anang Hermansyah tengah jadi perbincangan netizen. Sebab, Azriel sempat mengunggah curhatannya melalui Instagram Story, yang diduga ditujukan kepada ayah tirinya, Raul Lemos.

Soal rumor tersebut, Ashanty memastikan Aurel dan Azriel tak mempunyai masalah dengan Raul Lemos maupun Krisdayanti.

"Mereka baik-baik saja, apalagi Aurel sama mamanya, pasti baiklah. Bagaimana pun kan ibu kandungnya, yang melahirkan mereka. Enggak mungkin anak-anak tuh enggak dekat, enggak sayang," kata Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Semula Ashanty enggan menanggapi rumor ihwal hubungan Azriel dan Raul Lamos yang tak akur. Dia mengaku tak ingin ikut campur karena itu bukan urusannya.

"Ya Allah, jangan tanya ke saya, tanya ke anaknya dong. Permasalahan Aurel Azriel dengan mbak KD (Krisdayanti) atau siapa pun itu kan urusan mereka. Aku enggak boleh ikut campur," ujar Ashanty.

Ashanty menganggap rumor yang kian santer itu dipicu karena ada pihak yang memanas-manasi. Padahal Aurel dan Azriel tengah happy dan tidak memiliki masalah apa-apa.

"Cuma kadang banyak pihak yang manasin, jadi orang menilainya beda. Ada yang ngomporin, jadi enggak enak. Padahal enggak ada masalah apa-apa," pungkas Ashanty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait