Ajil Ditto CATATAN HARIAN AISHA Dikira Menikah Karena Postingan Ini, Ternyata...

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Catatan Harian Aisha, Ajil Ditto memajang foto dengan pose seperti melakukan akad nikah.  "Salah satu momen terbaik dalam hidup saya," tulis Ajil Ditto di unggahannya, Rabu (14/2) lalu. 

Karena foto tersebut banyak yang mengira Ajil Ditto telah menikah. Tentu saja ini sangat mengejutkan, lantaran tahun ini saja pemilik nama lengkap Muhammad Fazzill Alditto baru akan berusia 17 tahun. 

Namun akhirnya, tanda tanya soal foto tersebut, terjawab setelah Ajil Ditto mengunggah video saat dia melakukan akad nikah. Di situ, Ajil Ditto bukan sebagai pengantin namun menjadi wali, untuk sang kakak, menggantikan tugas sang ayah yang telah meninggal dunia. 

"Alhamdulillah ya Allah. Tanggal 10 Februari kemarin, aku bisa menyelesaikan tugasku sebagai wali untuk menikahkan kakak kandungku, Varadina Adisti dengan suaminya, Bang Cici Sistiansyah. Papa, tugas Papa sudah Ajil laksanakan. Miss you, Pa," tulis mantan personel boy band Super7 itu. 

Di unggahan itu pun banyak fans yang akhirnya merasa lega setelah tahu yang menikah bukan Ajil Ditto melainkan kakak dari pemeran Ule di sinetron Catatan Harian Aisha tersebut. 

"Aku kira kakak yang nikah. Samawa untuk kakak @ajil_ditto08," tulis salah satu fans. "Gue kira elu yg nikah Jil, selamat ya buat sister lu," kata netizen di unggahan tersebut. 

(nda / bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait