Buang Juwita dari Keluarga, Annisa Bahar Siap dengan Tuduhan Settingan

Altov Johar | 19 Februari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar buat keputusan mengejutkan. Dia tak lagi menganggap Juwita sebagai anak dan akan mencoretnya dari kartu keluarga. Bahkan keluarga besarnya sepakat melarang Juwita memakai nama Bahar. 

Memang terdengar ironis mengingat Annisa Bahar merupakan ibu kandung Juwita. Namun Annisa mengaku sudah memikirkan berbagai hal hingga keputusan ini dibuat.

"Banyak hal yang engak bisa saya ungkapkan di sini. Yang pasti saya merasa ini keeputusan yang sangat tepat di dalam keluarga kita. Karena ini sudah menyangkut nama baik keluarga," kata Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Annisa tak peduli dengan penilaian orang atas keputusannya ini. Terlebih dianggap hanya sekadar rekayasa untuk maksud tertentu. Bagi Annisa, ini sudah menjadi keputsannya bersama keluarga.

"Terserah orang mau ngomong apa. Mau dibilang settingan terserah saja. Saya harus siap dengan segala risikonya, karena orang kan cuma melihat dari luar tanpa tahu yang didalam seperti apa," pungkas Annisa Bahar

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait