Berurai Air Mata, Annisa Bahar Cuci Kaki Ibunya dan Meminta Maaf

Altov Johar | 17 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tangis Annisa Bahar pecah saat bersimpuh di sisi ibunya, yang tengah terkulai lemah karena sakit. Annisa meminta maaf kepada sang ibu, karena merasa gagal mendidik anaknya, Juwita Bahar.

"Anni minta maaf sama mama, mungkin Anni banyak salah sama mama, ampuni Anni. Mungkin Anni gagal mendidik anak-anak Anni. Anni minta ridonya, semoga mama riidoi Anni," ucap Annisa Bahar, di kediamannya, Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

"Dalam hal ini mungkin Anni banyak salah. Hari ini Anni minta maaf. Minta ridonya mama Lillahi taala, biar Anni lancar jalani hidup Anni," tambahnya.

Tak hanya sekadar meminta maaf, Annisa Bahar juga mencuci kaki ibunya. Lalu dia mencium kaki wanita yang telah melahirkannya itu, dan membasuhkan air bekas mencuci kaki tadi ke mukanya.

Bulir-bulir bening terlihat semakin deras membasahi pipi Annisa, ketika mendapati ibunya menangis. "Mama enggak boleh nangis, biar Anni saja yang nangis. Mama enggak boleh sedih, mama harus bahagia. Mama dari dulu menderita Anni tau itu. Mama dari dulu sudah berjuang buat kita, sekarang biar kita yang berjuang buat mama," kata Annisa.

Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar, diketahui sedang tidak harmonis. Kondisi ini disinyalir karena kekasih Juwita, Dedi, terlalu mengurusi kehidupan putri Annisa itu. Juwita dikabarkan tak pernah pulang ke rumah sejak berpacaran dengan Dedi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait